Masih Dalam Pengaturan & Unek2nya

Diposting oleh andryfaw21⣬ pada 00:52, 24-Mar-12

Assalamu'alaikum. Gimana kabarnya para master & anggota klan mwb & blog2 lainnya? (sok akrab bgt ya?) Ini postingan ane yg kedua (kok ane? Bukannya kemaren2 pake gue? Terserah aja dech, emangnya gue orang jakarte? Emangnya ane orang betawi? Ach ngawur, heheheᓣ) dengan jarak 55 hari dari postingan pertama. Kalo ga salah itung sich. Setelah post yg pertama ane khawatir itu akan jadi post... [Baca selengkapnya]

Postingan Pertama Gue Nich!

Diposting oleh andryfaw21⣬ pada 10:07, 10-Jan-12

Assalamu'alaikum.. Wah ini pertama kalinya gue bikin blog (blog? Bukannya ini wap?) & posting dari Nokia E63 gue. Gue bener2 bingung mau posting apaan. Jadi tulis apa aja dulu yang penting ada. Hehe.. Bagi siapa aja yang ketemu blog ini (mungkin nyasar karena ada di kolom komennya) harap dimaklumi. Kesibukan di dunia nyata sangat banyak jadi mungkin untuk urusan nge-blog ada di... [Baca selengkapnya]